Tuesday, May 1, 2012

#31harimenulis

Akhirnya hari yang dinantipun tiba, awal Mei dengan seluruh gemuruh harapan baru yang masih dalam genggaman yang rapat (dan bongkahan gaji awal bulan). Sampai dengan 31 hari kedepan, bersama 62 teman-teman lainnya kami akan bersama-sama beradu jari dan bertutur dunia.


31 HARI? 1 BULAN.. ya saya harap tidaklah serumit imaji sebelumnya, lha 1 tahun berkomit aja pernah dijalani masa 1 bulan nyerah.. *curhaat*


Campaign ini, #31harimenulis yang digawangi kakak-kakak jagoan di komunikasi telah memasuki fase tahun kedua, dan atas segala pertimbangan yang pelik saya putuskan untuk bergabung didalamnya. 31 hari berkomitmen saya harap seharap-harapnya bisa melalui balada kegelisah dan kegundahan untuk posting disetiap harinnya.


Disisi lain, saya s merasa tulisan saya sebelumnya sangat metaphor dan penuuuh dengan intrik muslihat perumpamaan dan kualitas yang belum ciamik. Jangan pahami saya serumit itu juga, saya akan berusaha kakak semua dan berangkat dari tagline susu bayi yang lagi hits di tivi “Everyday its an adventure..” *lari lari kepadang gandum bawa layangan*


Demi koneksi internet, blogspot, pekerjaan, tugas kuliah, prahara cinta dan diet nasi, harapan saya dalam 31 hari ada cerita hangat yang bisa saya tuai dalam label petualangan Overste, eh petualangan jengMAND aja deh ;p




Saya siap kapten, petualangan siap mengudara ….

No comments:

Post a Comment