Saturday, May 5, 2012

Sabtu


Hari saya dihabiskan dengan baik. Setelah mengambil blanko kesehatan di GMC untuk kebutuhan KKN bersama dua orang sahabat.
Hari ini lesu, semangat pergi entah kemana dan masih terngiang diujung mata.
Sahabat saya ini tahu betul saya sedang membutuhkan bincangan liar seperti biasa yang kita lakukan dan kegelisahan yang mengawal pergi mereda.


Hari ini sama halnya seperti sebelumnya.
Baskin Robin selalu absen menyediakan Very Berry Strawberry kesukaanku. Rainbow Sorbet juga tidak cukup menghibur hari ini. Aku masih merindu potongan strawberry kecil didalamnya yang mana itu pun tak mungkin.

"Live gives what we need nor what we want.."

Semangat harusnya kian mengada untuk menyambut Sunmor pertama KKN Garut kami. Jujur, aku belum pernah ke Sunmor secara 'official' seperti besok. Harusnya akan banyak canda tawa dan senyum terkembang disana.


Selamat ber Sabtu Malam untuk teman semua..

**Drop In the Ocean masih lekat saya repeat malam ini, akan harapan yang memang harus kita tunggu. Harapan yang datang karena tidak berlaku instan. Harapan yang masih ada didepan sana. Harapan yang menggandeng waktu. Harapan yang membaurkan segala mimpi. Harapan yang baik untuk berbahagia dan membahagiakan seseorang.


No comments:

Post a Comment