Sunday, May 6, 2012

KKNGRT2012




Hari Minggu, Sunday atau yang lebih dikenal sebagai hari matahari yang setia membumbung menemani akhir dari segala pekan untuk menyambut aktivitas Senin setelahnya.

Ini juga pertama kalinnya saya mengikuti Sunmor setelah menetap lebih dari 4 tahun di Yogyakarta. Bangun pagi dan segala kesadaran setelahnya masih terlalu malas untuk dibangunkan di Minggu pagi, yang pasti akibat hangover Sabtu Malam yang terlalu berlebih.



Ooh..gini rasannya Sunmor.

Ada banyak macam rupa barang dagangan sampai hewan disana. Sebenarnya lebih mirip seperti pasar pagi di Jakarta yang dulu sering kukunjungi, Sogo Jongkok tempat saya membeli perlengkapan dan baju Barbie di eranya.


Saya bersama pasukan KKNGRT2012 (Julukan pasukan KKN PPM-Garut) berpartisipasi dalam Sunday Morning di lembah Ugm untuk mengumpulkan dana prosesi KKN. Kami berjualan mulai dari Garage Sale, Takoyaki dan esTeh dengan hura-hura dan penuh tawa. Jualan kami hari ini juga terbilang cukup menyenangkan dan laris dong.. Pastinya membuat kami tambah bersemangat untuk menyambut sesiapa saja yang menghampiri kami.

Saya tidak pernah membayangkan keakraban yang sangat dinamis ini menjadi pemandangan hari ini. Ini keluarga keduaku. Keluarga berteteh-akang periode Juli-Agustus di kota dodol nanti.


Momen seperti ini juga mengakrabkan kami secara pribadi. Ada seseorang yang biasannya kami kenal sangat pendiam, hari ini bisa terbahak lepas yang tentu saja menyenangkan. Kulitku juga menghitam 25% dari aslinya dan saya anggap ini semua terbayar dengan keseruan hari ini.


Akhir pekan sudah selesai, waktunya bersiap kembali beraktifitas J

No comments:

Post a Comment