Thursday, May 24, 2012

Games


Belakangan ini saya banyak menghabiskan waktu berkutat dengan gadget musik saya. Jam karet orang Indonesia membuat gadget saya berisikan cukup banyak games selo. Games bayi yang menang kalahnya mudah didapat, saya engga suka games deg-degaaan pokoknya!

Saya pernah main Plants vs Zombie, yang kemudian semakin naik levelnya si Zombie makin kocar-kacir dengan sesukannya. Saya engga suka. Saya deg-degan. Saya tertekan, gemes kemudian saya kalah dan engga mau main lagi

-___-



Saya juga kurang interest dengan games terikat semacam smurf seperti kebanyakan teman saya. Games yang butuh komitmen buat bekerja sama papa Smurf 24 jam, hih masa saya komitmen saya games (-,-)


***



Saya mau kasih review lima games di iPod yang sering saya mainin versi Amandhari :)


Tap the Frog

Gamesnya ada banyak versi, dan bertokoh utama se sosok kodok hijau. Semakin cepat kita bisa mainin rangkaian games disana semakin banyak bintang yang bisa kita dapat. Gamesnya selo banget deh, cocok buat saya yang engga suka tertekan hahaha



Logos Quiz

Games ini lagi hits banget di #BNL dan merasa games ini cocok banget dimainin anak Komunikasi. Disana kita tebak-tebakan logo dari suatu brand atau produk, seru banget karena cluenya cuma seperlapan bagian dari logo yang sebenarnya. Achievementnya tentu saja bisa unlocked level kalau kita bisa nebak dalam satu rangkaian.



Face Fighter

Nah ini games terselo favorit kita kalau lagi (selo) dan sebeel banget sama orang. Kita tinju-tinju muka karakter yang ada disana, dan hebatnya lagi kita bisa custom muka karakternya. Bisa ditonjokkin sampe babak belur jelek banget, dendam dunia nyata bisa terhempaskan lewat virtual muahahahahahaha *evil laugh



Tappi Bear

Tappi bear ini engga jauh beda sama Tap the Frog, didalamnya ada rangkaian mini games yang banyak banget. Tapi karakternya lebih lucu, karena ada beruang-beruang mungil (PEDDOBEAR engga ada kok ;p) dan disana kita ngumpulin koin, terus koinnya bisa ditukerin wallpaper lucu *kyaaa*. Pokoknya games ini lucu semua!



Doodle Jump

Games ini berbeda dengan games lainnya karena disini kita ngejaga keseimbangan si ‘doodle’ untuk bisa naik ke atas. Digerakinnya ke kiri dan kekanan jadi kalau engga sabaran, games ini bakal jadi pemicu emosi nomer wahid. Saya suka games ini karena simple dan engga banyak varian aneh-anehnya, palingan ditengah jalan ada monster yang ngejagain di area itu, sisannya lompat terus deh keatas pokoknya :D



Saya tau, dari lima games yang saya bahas tadi pasti kesannya saya itu selo banget. Selo lahir batin. Dan, sebenarnya masih banyak lagi games in-de-hoy yang sering saya mainin semacam Pocket Chef dan Cooking Mama, (pelarian engga bisa masak main dish di kehidupan nyata, kemudian rajin masak secara virtual), kalau di NDS juga banyak games music yang lucu-lucu, sayangnya saya lupa games idola saya itu namannya apa.

Saya suka yang lucu, warna-warni, engga ada menang kalah, ada achievement dan unlocked something juga lebih seru.



Saya ngerasa bahagia ketika main games, sumber pelarian dari permasalahan hidup dan waktu rasannya bakalan cepet banget.


No such a waste, when you spent your time on what you liked too :)


No comments:

Post a Comment