Tuesday, May 15, 2012

Mencatat


Saya, Putri Amandhari
Hidup dengan penuh kerempongan baik secara sadar dan tidak sadar.

Ketika hari ini dimulai, kepala saya terasa buzzing satu persatu jadwal yang akan saya lakukan hari ini. Detik semakin bertambah dan buzzing to-do list saya untuk melakukan kegiatan lainnya semakin parah. Mulai meeting, proposal, presentasi, kkn messed up dikepala saya menjadi satu. Jujur, hari ini saya mau ngedeklar tanggal 15 ini jadi hari tercapek bulan Mei.

Hari ini setelah kelas Belly Dance, saya langsung meeting internal untuk nyelesein proposal mahasiswa blabla.. ke perpus cari inspirasi dan masuk kuliah. Parahnya, hari ini kelas Belly dance mulai menguras tenaga semakin parah, ditambah tugas perkuliahan yang mulai nyinggung UAS juga makin pelik. Lalu, bagaimana dengan asmaramu Amandaaa, gimanaaak ??? *mlipir*

Padahal, saya orangnya gemar mencatat apalagi disetiap meeting atau perkuliahan. Tapi untuk agenda pribadi yang isinnya to-do list?
Saya pernah mencoba untuk menuliskannya dan hanya bertahan kurang dari seminggu, sisannya catetan itu penuh gambar lingkaran, kubus-kubusan sampai tokoh kartun yang toket dan bibirnya kemana-mana -___-
Saya ngerasa nyatet disituasi ribet itu rempong. Dan inget belum nulis catetan di agenda itu jauh lebih rempong.


Kemudian saya ditegur oleh kakak saya tercinta, untuk selalu mencatat hal-hal kecil meski itu di note pad handphone sekalipun. Secara si kakak punya 4 buah hati, bisa bayangin kerempongan si kakak untuk mengurus, nyatet kebutuhan dari anak satu ke lainnya.

Oke deh, kehidupan rempongers nyatet akan saya mulai lagi.. mulai besok.. pokoknya fix..
Hari ini setelah jadwal yang 'wajib' diselsaikan, masih ada satu lagi yang belum terlaksana : Kutekan.


*tolong jangan dikomentari mukannya. Warna kuteknya aja. Tolong. Jangan Mukannya*


Bahagia itu sederhana.
Eskapis ditengah wahana tugas dan pekerjaan.
Bahagia itu kutekan ;P

Etapi, hari Selasa saya masih kelewat panjang untuk diakhiri sekarang. Saya kedua-puluh jari saya juga udah cantik. Saatnya kembali merapat ke belantara mahasiswa ditengah peliknya pertugasan duniawi ini demi IPK *lari lari ke Mama sambil lempar lempar kertas*. Selamat melanjutkan hari Selasa yang masih ada 2 jam lagi untuk digelitik.



** Terimakasih banyak juga buat Gita Meina Amalia buat les privatnya di perpus
**Kecup sayang untuk After Hours Agency buat presentasinnya *goyang pinggul


No comments:

Post a Comment