Friday, June 14, 2013

Hari 31: Terimakasih

Selama 31 hari ini semua terbayar!
Susah payah menulis setiap hari memang butuh semangat lebih, apalagi ketika resultnya juga menyenangkan bagi orang lain.

Meski keintiman juga butuh niat dan semangat.
31 hari menulis tahun ini juga membawa saya ke level penulisan yang lebih whaaaw-whaaw.
Sebentar lagi jadwal sidang di depan mata :D
Saya engga nyangka apa yang saya tulis di hari pertama di postingan #31harimenulis saya akhirnya membuahkan hasil juga. AAAA ALHAMDULILLAH!

31 hari yang mengajarkan bahwa menulis itu susah, butuh ketekunan.
Menulis yang bisa dimengerti orang lain itu susah.
31 hari penuh suka duka, dan cerita-cerita yang layak diceritakan!

Saya engga pernah suka perpisahan, 
saying goodbye itu engga pernah mudah
tapi we all have a great month with #31harimenulis

see you next year!

No comments:

Post a Comment