Tuesday, June 4, 2013

Hari 21: Curhatan Alis #DiaryAmanda


Semakin kesini, saya merasa penampilan menjadi hal penting dalam kehidupan.
Saat berhadapan dengan oranglain, meeting dengan client *halaaah*
Saya merasa penampilan baik dari segi fashion maupun makeup itu mood booster banget.

Di semester awal kuliah, saya suka sekali dengan sepatu hak tinggi.
Saya merasa jikalau mood saya buruk dihari itu, high heels lah yang jadi jawaban.
Tapi karena faktor usia dan medan aktivitas yang buruk, 
saya belakangan prefer pakai sepatu ber sol wedges atau platform :3

Kali ini saya mau share tentang salah satu make up tools yang sering saya gunakan belakangan.
Semenjak rajin treading alis, saya merasa alis itu juga engga kalah penting untuk diperhatikan.
Alis yang rapih plus Pensil alis belakangan jadi moos booster baru saya (setelah ice chocolate).

Pensil alis yang baik itu yang warna cokelat ya, bukan hitam.
Warna yang natural membuat wajah kita engga berat.
Kalau untuk masalah bentuk, rajin-rajinlah latihan!

Salah satu tool kit wajib saya untuk taking care of my eyebrow adalah Eyelash and Brow Wand.
Yang saya pakai di atas merek Elf sih, warna tangkainya putih dan 
ujungnya sikat seperti pada umumnya Eyelash dan Brow Wand di pasaran dunia.
Selain bisa nyisir-nyisir alis supaya rapih, juga bisa nyiris bulu mata sebelum pakai mascara.
Saya kurang suka pakai penjepit bulu mata karena sering 'njepit' bagian lainnya it hurt eeeh :(
Nyisir alis sebelum pakai pensil alis juga penting, supaya bentukannya lebih halus dan teratur.

Nah, bagi teman-teman yang belum bisa pakai pensil alis bisa dicoba pakai eye shadow.
Biar engga terlalu tebal, pulaskan aja tipis-tipis warna cokelat atau abu-abu untuk kesan yang lebih natural.
Anyway, sekarang dipasaran banyak kok yang jual eyebrow kit instan yang bahkan 
udah ada shapping alis fahbulousnya bagi yang pingin eksperimen dengan cara benar dengan alisnya.

Selamat taking care dan bereskperimen dengan alis kamu^^
 

No comments:

Post a Comment