Thursday, June 6, 2013

Hari 23: They Offer Me 7 Benefits

Hampir 9 tahun saya memakai behel disekujur *ceileh* gigi dibalik bibir saya.
9 tahun lamanya juga saya bersekutu dengan barang-barang bawaan untuk dunia perbehelan,
salah satunya adalah sikat gigi khusus Ortho.
Saya selalu mengganti sikat gigi saya setiap 4 bulan sekali lah kira-kira dan beberapa hari lalu,
saya menyambangi salah satu supermarket dekat rumah saya dengan mengantongi satu alasan:
waktunya beli sikat gigi baru nih..

Ketika sampai di rak sikat gigi, saya selalu scanning deretan produk-produk sikat gigi
mulai dari brand, harga dan warna! (HA~) dan tentu saja reflek mengambil kepada urutan
salah satu sikat gigi Ortho Oral-B warna pink kesukaan saya.
Jujur saya berfikir agak lama ketika memegang sikat gigi yang 9 tahun sudah menemani saya.

Jadi ceritanya, beberapa bulan yang lalu, saya lepas behel !!!
Saya sudah tidak harus berkutat dengan hal-hal orthodontist
Finally.....
dan saya kembali menaruk sikat gigi Ortho tersebut ke rak semula.

Perdebatan batin lainnya kemudian muncul, saya harus mencari sikat gigi baru.
Pilihan yang sulit ketika kamu sudah terbiasa pada hal-hal kecil seperti pilihan sikat gigimu yang 'biasanya'.
Saya mulai memilih dari segi brand, harga dan warna. Membaca benefit satu demi satu sikat gigi yang akan saya pilih. Yaampun, memilih sikat gigi saja bisa sesusah ini ya?

Setelah menghabiskan 15 menit di rak sikat gigi, pilihan saya jatuh kepada salah sikat gigi dari brand yang sama juga sih. Berwarna biru dan sepertinya lebih cocok untuk pria. 

Itu baru sikat gigi.
Masih banyak lagi kan hal-hal kecil di hidup kita yang bahkan kita engga bakalan sadar ketika mereka harus diganti dengan yang lain. Yang menawarkan fungsi yang lebih baik misalnya, harga yang lebih murah, bentuk yang lebih cantik, brand yang lebih istimewa atau benefit yang lebih is-ti-mewaaah. 

Kayaknya plan B untuk semua hal itu penting deh.
Zona nyaman itu ilusi deh.
Kayaknya.


No comments:

Post a Comment