Sunday, June 9, 2013

Hari 26: Eye Makeup

Happy Sunday!
Buat saya setiap hari itu adalah Minggu!
Sayangnya begitu. Sayangnya banget kehidupan selo saya ini kebangetan.

Dan di hari Minggu yang mendung kali ini, saya bersama beberapa teman mengunjungi pernikahan salah satu client kami di agency. What making me excited then? Makeup time!!
Semenjak memiliki brushes set i was like super excited for using it.

Hitungannya sih saya masih belajar untuk kasta eye makeup but whatever, it makes me happy!

Bagi kulit saya yang tan, saya merasa coopers bagus karena membuat mata besar saya menyala.
Saya pilih warna-warna yang netral untuk bronzing effectnya.


Playing neutral with coopers color wohooo!
In this case, im using eyeshadow brush, blending brush and also eye defined color.
Untuk masalah bulu mata dan alis ya sudah lah, saya merasa kurang fokus karena ke asyikan main di eyeshadow pallete nya, in this case im using Ultima II Eye Shadow Pallate. Kenapa Ultima? IDK, aku cuma suka warnanya sih engga ada alasan yang lebih spesifik :p


Seru ya jadi cewek, disetiap inchi tubuh bisa dimainin, diwarnain, ah seruu (dudu saru lho) :))




No comments:

Post a Comment