Saturday, June 8, 2013

Hari 25: Lipstick Junkie

-->
Lipstick its my kind of essential thing yang harus saya bawa kemana
Saya paling kesal kalau lipstick ketinggalan dari dalam pouch saya, pasti saya bakalan uring-uringan setengah mateng.
 
Warna yang engga jauh-jauh untuk pilihan lipstick favorit saya engga jauh dari warna coral dan maroon muda. Warna favorit saya ini cocok untuk kulit saya yang cenderung sawo matang dan untuk lipstick saya prefer yang matte karena warnanya yang cukup long-last.
Dan dua pieces favorite saya ini produk lokal kok, meski Chanel always tempting to wear. 




Kalau lagi rajin saya biasanya memulaskan lipstick saya pakai kuas lipstick.
Tapi tentunya sebelumnya pakai lipbalm juga jadi routine sebelum saya pakai lipstick, supaya blends perfect. Buat kalian yang sering pakai lipstick tapi bibirnya sering pecah-pecah gitu, kiranya bibir kalian kurang lembab so lip balm will heal that.

Finding the perfect brand or color untuk lipstick memang engga mudah.
Banyak lipstik-;ipstik dipasaran yang kadang saya kurang suka karena 'aroma' tertentu, atau  teksturnya yang lengket atau bahkan bikin bibir pecah-pecah atau menghitam usai pemakaian.

Tapi, salah satu cara yang paling mudah untuk ngebuat muka kamu fresh yang paling mudah menurut saya ya lipstick!

 Selamat lipstickan ya ciyyyyn *smooches


 

No comments:

Post a Comment