Monday, June 10, 2013

Hari 27: (Sometimes) Your Voice is not Enough

Belakangan cuaca Jogja sendu sekali. Hujan di sore hari, saya menghabiskannya berselimut tebal dibalik sofa favorit saya, kepala saya kelewatan ketika membayangkan hal-hal yang terjadi diluar selimut saya. Boleh saya bilang salah satunya adalah masa depan?

Saya merasa masa depan selalu menyajikan hal-hal diluar kepala saya, mungkin beberapa ketakutan saya, kesenangan lain dan kemudian ketakutan lainnya.

Kepala saya mulai kurang ajar ketika berkelana didalam waktu kedepannya.
Akhirnya saya coba tutupi dengan radio streaming favorit saya, sebentar saya menghilangkan kesenduan dari isi pesan singkat tadi sore.
Ketika badan mulai memberontak, isi perut mulai bergejolak selayaknya butterfly in my stomach and i want to throw it up.

Saya memang tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di depan.
Saya pikir saya tidak perlu tahu secara detail, saya hanya perlu merangkul tujuan saya yang ada didepan saja. Tujuan saya. Iya, bukan siapa-siapa lagi karena saya hidup untuk saya sendiri kan?
"Saya egois dengan kehidupan saya, tapi bukan berarti saya harus egois di kehidupanmu kan?"
Kata hati saya pada ke-tahu-an diri saya.




♬....Sometimes your voice is not enough

Playlist radio streaming saya lebih kurang ajar "Songs for the Down and Out" yang di deskripsikan persis seperti apa yang sedang saya lakukan saat ini. "Songs for the Down and Out - Feeling Down? Wrap yourself in a warm blanket and cuddle up with these songs for your listening pleasure."

Ketika playlist di iTunes saya mulai menyindir jahat, saya pasti berlari ke radio streaming. Mendengarkan lagu-lagu yang tidak pernah saya dengar sebelumnya, yang semestinya lebih jahat kalau ditelaah liriknya. Lagu "Stay" Rihanna di iTunes perlu saya sembunyikan beberapa saat. Sampai semua baik-baik saja. Sampai hati saya baik-baik saja. Sampai kamu pergi nanti. Sampai saya akhirnya baik-baik saja.


"Not really sure how to feel about it
Something in the way you move
Makes me feel like I can't live without you
It takes me all the way
I want you to stay....."

No comments:

Post a Comment