Wednesday, May 22, 2013

Hari 8: Baby Product Junkie

Hobi saya sama 3 tahun terakhir adalah berjalan-jalan di rak minimarket atau supermarket yang saya kunjungi. Puas berbelanja sayur, buah dan segala kebutuhan rumah, engga pernah ketinggalan saya selalu mampir ke rak yang menjual perlengkapan bayi. Saya selalu suka melihat produk-produk bayi yang memiliki kandungan rose, buah-buahan atau bahkan yang kemasannya paling menarik. Produk bayi itu lucu-lucu, warnanya pastel, warnanya fresh dan punya kandungan paling oke lah apalagi buat yang kulitnya sensitif atau gampang iritasi. Masalah harga yaa, jauh dibanding TBS atau produk-produk terkemuka yang juga punya kandungan non-iritasi yang sama.

Yang paling sering saya gunakan selama ini sih engga juah-jauh dari sabun, bedak, shampo, pasta gigi, cologne dan baby oilnya. Bau bayi itu selalu menyenangkan untuk dihendus!




Ngomong-ngomong tentang produk bayi, saya masih ingat betul iklan shampo bayi yang katanya "tidak pedih dimata" sampai akhirnya saya coba sendiri dan amazed, sayangnya itu bikin rambut saya keing dan mengharuskan saya murtad ke shampo yang sesuai dengan kondisi rambut saya. Adalagi, fenomena makan odol rasa buah-buah yang enak itu hahaha im still craving for that tapi kemudian menyebabkan karang gigi nempel jahat tak bersahaja di gigi.

Sebenernya lucu juga umur segini belanja kebutuhan bayi buat diri sendiri, seharusnya kan buat ......... *hening sementara* #bukankode
Pokoknya mau berapapun umurnya, 
Menurut saya bau bayi itu hendus-able!!

No comments:

Post a Comment