Friday, May 31, 2013

Hari 17: Creating Dream Life


“Teman saya pernah bilang 
'ngapain hidup di dream job?  
Mending mulai mencari dream life'”

Ketika saya membaca kutipan itu hati saya langsung membatin “wuih bener juga..”. Kadang kita terlalu terobsesi pada sesuatu yang terlihat atau bisa dilihat gorjes atau fehbeles. Bisa kebayangkan gimana bangganya kita kalau bisa berada di posisi itu? Maaan, everybody hello—attention please itu udah kaya nempel dijidat dan pasti kamu akan lebih bangga dengan dirimu sendiri. IT’S MY DREAM JOB AND I AM HERE RIGHT NOW….

as a starter.
period.

Dream Job saya adalah bekerja di salah satu produsen consumer goods, dimana saja lah yang berkaitan dengan consumer, product, campaign. Mungkin saya bisa saja mengejar setengah mati mimpi itu. Jatuh bangun. Melalui beragam tes numeric dan apapun yang tidak pernah saya pahami sebelumnya. WAIT~ Ambisi memang perlu tapi when its not going according to plan? we need plan B juga kan.

Ada teman saya yang jutru bekerja di company yang paling baik sekalipun tapi dia engga enjoy. Mungkin itu memang dream job kamu, tapi kalau bahkan kamu engga bahagia disana apa gunanya juga?  ;-(

Dari kutipan itu lah, saya belajar untuk lebih memilih hidup yang bahagia. APA SAJA. Asal BA-HA-GI-A titik. Semua orang berbahagia dengan caranya masing-masing dan saya percaya itu, jadi jangan pernah mengasihani orang lain yang kamu kira hidupnya tidak ‘sempurna’. Kalau dia sendiri bahagia, kenapa kemudian kamu permasalahkan? ENJOY EVERYTHING. Dimana pun kita saya yakini itu pasti yang terbaik …dan urusan Dream Life? Bisa kita bangun kan lewat diri kita kesini. Its not always about perfect working place kok… life its about enjoying your time, and creating your own blessful life.


~buat apa susah, buat apa susah, susah itu tak ada gunanya

TGIF!

No comments:

Post a Comment