Thursday, May 30, 2013

Hari 16: Kalau Skripsinya Udahan?



Saya bisa katakan hampir sepanjang tahun 2013 berjalan, saya memfokuskan diri mengerjakan skripsi. Tanpa disadari, semua ini hampir selesai. Saya hampir memutari lap terakhir di pertandingan kebatinan paling akbar di hidup mahasiswa manapun.

Prinsip yang selama ini saya pegang adalah “engga boleh stress”.
and it works. Saya mengerjakan skripsi dengan baik dan bisa mengatur irama mood saya dengan stabil (..yang kemudian membawa berat badan saya engga karuan) hahaha 

Di lap terakhir ini saya harus mempersiapkan diri untuk yang namanya pendadaran, sebuah penobatan akbar dimana skripsi dan nyalimu di uji yang kemudian jadi result belajarmu selama ini dengan predikat LULUS (mamakkk aku lulus maaaakk *lari-lari manja keluar kampus*)

***

Sampai pada malam ini saya berada di titik “terus kalau aku udah ngerjain skripsi nih, udah selesai nih, pendadaran nih, lulus dengan segala usaha dan doa maksimal nih (aamiin) aku mau ngapain ya tweeps?”
kerja? wirausaha? dibakpiapia? kerja di agency? jadi account executive seumur hidup? jadi standup comedian? selebtweet? penyanyi dangdut? (vrek mand) atau jadi istri orang?

well, I don’t really sure about the last point happened dalam waktu dekat. Tapi kalian rasa penasaran yang menggebu ini rada kurang ajar menurut saya. Saya punya banyak mau, banyak waktu yang masih ingin saya habiskan sendiri, banyak jabatan yang masih ingin saya icip bertahap! sampai puas! sampai menjadi terbaik buat apapun yang saya kerjakan!

Ambisi anak muda.
Masih mentah ya ciyn.. kaya mangga masih sepet~

“Hai kawula muda, kau punya gairah
Hai kawula muda, kau punya tenaga
Gunakanlah masa muda untuk bekerja
Sebelum menjadi tua dan tak berdaya
  .....

Hai kawula muda, kau punya semangat
Hai kawula muda, kau punya keringat
Kobarkan api juang mencegah maksiat
Jangan kau selalu jadi sasaran nasihat…”


Makasih om Rhoma Irama, karena selalu menginspirasi melalui lirik “Kawula Muda”mu….

1 comment:

  1. ayo..aku dukung kamu jadi penyanyi dangdut! pasti laris

    ReplyDelete