Sunday, May 26, 2013

Hari 12: My Weekend


Kalau boleh cerita sedikit, weekend saya sangat menyenangkan bersama sahabat lama saya dari zaman SMP di Ibukota dulu. Spent the day city tour, enjoying every culinaire on my city.
Lucunya, banyak dari mutual friend dari sahabat saya ini yang juga ikut berkumpul di Jogja and found out kalau mostly dari kami adalah satu almamater, ada yang satu SD bersama saya juga di Mexico dan kami persamaan kami semua adalah kami "anak Mayestik" membuat saya tertawa. Sempitnya Jakarta aja dibawa ke Jogja, berarti Jogja itu sempitnya ~GAWWD.


Borobudur yang kelewat awesome, meski ada beberapa yang 'salah fokus'.
Cerita masa lalu dibalik megahnya candi borobudur. Enjoying every second and memories. 
Hujan deras justru membawa suasana kebersamaan makin terasa karena kami saling menghangatkan baca: empet-empetan *hahahaha*
Dengan sahabat terbaik + Babit sang S.E (Super Eksekutif).
Alhamdulillah ya Allah.



Hannisa Regadina, thanks for coming visiting me and Tita :)


NB:
Saya boleh minta doanya untuk dilancarkan segala urusannya besok Senin yaa teman-teman.
Selamat menyambut akhirnya akhir pekan~

No comments:

Post a Comment