Wednesday, October 27, 2010

my best as friend

my goddies..
my best..
my best friend

rindu malam ini saya tujukan untuk sahabat saya.
Johannes Ivan Sadana Sarie.

10.20 pm

Hari ini Merapi meletus.
abu vulkanik dimana mana, hampir seluruh Jogja kotor karena tumpukan abu. Jujur media ini terlalu berlebih, mengakibatkan kecemasan yang tak perlu. Bahkan saya tak konsen untuk UTS besok. Besok saya akan sendiri. Saya tak tau bagaimana harus menghadapi malam malam begini.

Lagi lagi saya mencemaskan sesuatu yang tak perlu. Menanyakan hidup, meyakini sesuatu. Mungkin mereka benar, terkadang kita harus melihat sesuatu yang telah pudar. dan bagaimana kalau mereka menghantui kembali ke hidup kita? di masa akan datang? masa sekarang? atau sepersekian detik dari sekarang?

No comments:

Post a Comment