Thursday, June 28, 2012

Own Paradise


Jumat, 29 Juni


ujian penutup di akhir semester 6. Mood sudah melanglang buana membaca materi ujian komunikasi seni dan tradisi pun mlipir dari kasur, dunkin, palm kuning sampai balik lagi ke meja belajar dan waktupun sudah memasuki zona dini hari. Bahasan sejarah Yunani dan asal muasal mitos plus hal-hal mistis tidak begitu menarik perhatian saya malam ini, setelah rancangan proposal bab 1 tentang seni tari Bali yang saya buat untuk ujian dimata kuliah yang sama. Harusnya ujian terakhir ini jadi yang paling seru, nyatanya pikiran saya teralih karena terlalu banyak menuliskan embel-embel Pulau Dewata dipaper saya.



"OKE, SAYA PINGIN LIBURAN"

simpel sih. tapi banyak tapinya..



Malam belum usai, ujian besok masih menghadang, kuliah kerja nyata apalagi... saya berinisiatif untuk.... pakai baju liburan aja kali ya biar semangat belajar materi ujian close book besok ;P


Tube top (check)

Collar necklace (check)

Topi jerami (check)

sunblock sama kaca mata hitam ??


hahaaha call me crazy,

efeknya dahsyat juga teman-teman. muka lebih ceria...

selain jadi semangat baca materi ibarat baca brosur tempat wisata di Yunani *iki lebay*

iringan lagu-lagu ber ukulele ria dan deburan ombak BYUUR~. Hih bahagia banget cuma kurang sebar pasir aja nih dilantai....


Ide lainnya?

- mau jadi little mermaid (yang bisa saya tebak kaki saya bakalan masuk di sarung guling *lawas banget*)

- mau jadi ninja? oke bungkus kepala pake sarung aja

- mau jadi wanita seutuhnya ? copot beha aja *pffft*


MAKE YOUR OWN PARADISE

it always work for me :) :)


santai aja lah bro,

selo kaya dipulau

santai kaya dipantai~

have a nice pre-weekend :)

No comments:

Post a Comment