Wednesday, September 21, 2011

Thursday

Selamat pagi Rabu,
Dengan semangat magang yang masih tersisa, meski energi saya cukup dicerna habis oleh para kesleo lutut dan sekarang flu. Tapi saya mau senyum dan mengalihkan pikiran ada hal yang lain. This suffer wouldnt be end up soon if i grumble too much, right :-)

Sudah sebulan lebih menghabiskan waktu untuk freelance di Pelita Alembana, dan tentu saja sudah selama itu pula menjalani hidup sebagai anak rantau. I get used to it, meski terkadang rasannya sepi banget apalagi pas mama mulai telfon, makin kerasa lah jarak antara kami :(

Belajar semangat itu susah susah gampang. Belajar hidup dimana kamu berada itu juga begitu. Enjoy aja setiap hari, nikmati, karena everyday is different and you wont feel the same, bisa dibilang 'tidak mengikat ruang dan waktu..' haha itu persis banget sama definisi komunikasi. Sedikit ada perasaan mulai tidak sabar untuk awal Oktober yang lebih ceria, pulang kerumah dan bertemu Yogyakarta dan segala isinya. YUHU, life still going up here, Amanda. yuk kembali ke slideshow dan melanjutkan kerjaan TVC yang belum kelar.

Selamat hari Rabu ;)

No comments:

Post a Comment