Wednesday, June 9, 2010

today.


malam ini saya tengah duduk di salah satu coffee shop didekat kediaman saya. sengaja saya tak memesan kopi (untuk malam ini) dan pilihan saya jatuh kepada jus segar yang berharga paling mahal di buku menu dan memesan kentang goreng.

saya memilih sofa pinggir untuk dua seat dan menyendiri dengan netbook serta handphone dan menyumpal telinga saya dengan playlist favorit saya. saya sendiri, duduk, mengetik, sesekali menyeruput jus dan melahap kentang, tanpa peduli sekeliling. saya seperti pada dunia saya malam ini.

tidur saya tadi malam sangatlah nyenyak (dan berharap malam ini akan demikian). saya sedang menunggu kabar dari seorang teman yang akan menghampiri saya malam ini, sekitar satu setengah jam yang lalu dia berkata akan menyusul (dan aku mulai tak percaya itu). oke, saya menunggu teman saya yang lain.

esok saya akan pergi bersama teman-teman saya dan tidak ingin menguras banyak energi malam ini. saya diam di sofa berwarna hijau pucat ini. seperti orang putus asa karena ditikam pikirannya sendiri.

aah.. maaf mungkin saya terlalu lelah hari ini.
selamat malam.

No comments:

Post a Comment