Friday, June 4, 2010

letters.

Banyak orang menginginkan dirinya menjadi dewasa. Dan tentu saja untuk menjadi dewasa sendiri bukan lah hal yang mudah. Semua membutuhkan proses untuk membawa kita ke kedewasaan itu sendiri. Belajar dari pengalaman, karena hidup adalah proses, dan saya percaya itu.

Sama hal nya seperti saya. saya sedang berkembang menuju kedewasaan itu sendiri. saya akui, saya belumlah seperti dirimu, tuan :)
Saya menikmati dan mensyukuri hari-hari saya, sejauh ini. Sahabat-sahabat yang baik, teman yang menarik dan keluarga yang mendampingi. Tak ada yang lebih indah dari semua itu.

Kita tak bisa menjadi benar jika kita tak pernah salah. kita tak akan pernh bisa berkembang jika kita tak mengeksplorasinya. Dan hal itu pula yang pernah kau sampaikan kepadaku. apakah kau ingat ?



Biarkan aku menikmati hidupku sejenak.
Memilih jalan hidupku yang sedikit abu-abu.
Sampai aku tahu, dimana aku menyatu.
Jangan tunggu dewasaku.
Aku takkan mengejarnya seperti abu.



"But girls, they wanna have fun.."

No comments:

Post a Comment